Cake Kecapi....



Waktu menerima request cake ini....saya langsung tertegun...
Kecapi??? alat musik?? rasanya surprise juga
soalnya saya dulu pernah memainkan alat musik tradisional dari jawa barat ini....
saya inget lagunya Manuk Dadali.....waaaah......memetik senar demi senarnya membuat suasana beda.....hehehehe
nah lanjut ke pembuatan cake ini
karena yg pesen ngga ngasih contoh gambarnya,
maka saya hunting sendiri di bapak google hehehehe....ketemu yg simple tapi full ukiran2
yasud deh....ukiran2 nya di hilangkan karena ngga mungkin di contek apa saya yang ngga bisa gitu? xixixixixixi
jadi deh cake ini....masang senarnya lumayan rumit...harus ditarik dan kaku....
yang nerima surprise banget.....
ternyata si kecapi cake ini hadiah untuk misua nya tercinta
yang notabene jago main kecapi......hehehehehe
*da mi na ti la da......da la ti na mi da...... hehehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS